Jumat, 03 April 2015

Setelah Mendapat Gelar S.Kom

        Hal pertama yang saya lakukan setelah lulus S1 adalah berterimakasih kepada Allah SWT dan kedua Orang Tua saya. Setelah itu pasti saya akan melakukan hal yang sama seperti teman-teman lainnya yaitu melamar pekerjaan yang sesuai dengan keahlian yang saya miliki, Karena saya sangat ingin segera meringankan beban Orang Tua saya dan Insya Allah bisa membahagiakan mereka (Amin). Dan kalau ditanya ingin bekerja dimana??Yaa cita-cita si ingin sekali bekerja di Perusahaan BUMN (Amin)...
        Setelah saya memiliki pekerjan, lalu ada kesempatan untuk bersekolah lagi, saya pasti akan mengambil itu untuk mengejar S2, karena saya ingin mendapatkannya dan saya ingin membuat kedua Orang Tua saya bangga karena memiliki anak seperti saya (Amin)...
        Hal terakhir yang saya lakukan setelah bisa membahagiakan Orang Tua+mendapat gelar S2, saya pasti akan menikah dan berkeluarga (Amin). Dan semoga apa yang saya dan teman-teman dari 4KA26 cita-citakan di hari nanti bisa segera tercapai. "Amin Amin Ya Rabbal Alamin"

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites